Socamedia - Menghubungkan dan Menginspirasi Komunitas Kreatif di IDEAFEST 2018

Menghubungkan dan Menginspirasi Komunitas Kreatif di IDEAFEST 2018

  • Posted on Nov 8, 2018
  • Insight
  • By Soca Editorial
Sebuah Festival tahunan yang berfokus pada kreativitas kembali digelar. Ya, festival ini bernama IDEAFEST. IDEAFEST adalah acara tahunan festival kreatif yang menghubungkan dan menginspirasi komunitas kreatif untuk berkembang. Event kreatif ini membawa komunitas kreatif untuk bertemu langsung di dalam wadah yang sama, yang diharapkan para pelaku ini dapat saling berbagi dan saling menginspirasi.

Pertama kali IDEAFEST diadakan adalah pada tahun 2011 sebagai festival dua (2) tahunan. Setelah berjalan dengan baik sebanyak 5 kali dalam jangka waktu 7 tahun, IDEAFEST kembali hadir di tahun 2018 ini dengan tujuan untuk menghubungkan dan memberikan inspirasi dari speaker inspiratif di dalam sektor kreatif, sehingga lebih banyak kolaborasi ide dan implementasi kreatif.

IDEAFEST mengangkat #GenerasiC sebagai salah salah satu kekhasannya. #GenerasiC juga diangkat menjadi tema dari festival ini. Para inspirator yang hadir juga dianggap sebagai bagian dari #GenerasiC. “Sesuai dengan tema ‘C’ kami berharap tahun ini IDEAFEST dapat membawa crowd, content, connection, collaboration, serta creation yang lebih besar dari sebelumnya,” tutur Ben Subiakto selaku Co-Chairman IDEAFEST.
 
Sejumlah sosok inspiratif diundang hadir dalam acara yang berlangsung mulai 26-27 Oktober 2018 ini. Tak hanya sejumlah artis ternama, pengusaha muda, hingga Presiden Republik Indonesia turut memeriahkan acara.

Nama-nama seperti Raditya Dika, Erick Thohir, Auora Chandra, Fathia Izzati, Joshua Suherman dan sejumlah nama lain menjadi bagian dari festival kreatif ini. Tak hanya sosok-sosok inspiratif, sejumlah UMKM juga unjuk kreativitas dalam IDEAFEST 2018 ini.
Author

Soca Editorial

Related Artikel