Socamedia - Lokatara Music Festival 2018

Lokatara Music Festival 2018

Pada tanggal 23 November 2018 di Kuningan City Ballroom, Jakarta Selatan, Lokatara akan mengadakan sebuah festival musik yang bernama Lokatara Music Festival. Acara ini mengundang total 14 musisi internasional juga lokal. Musisi internasional yang akan tampil adalah Boy Pablo,Mellow Fellow,Rice Wine, dan Yung Heazy. Dari dalam negri akan ada penampilan dari Ardhito Pramono,Barefood,Dream Coterie,Horse Planet,Police Department,Mondo Gascaro,Pijar,Polka Wars, danThe Trees and The Wild. Dengan diadakan nya acara ini, Lokatara ingin mewujudkan keinginan dari penikmat musik di Indonesia untuk menonton musisi internasional dan lokal favorit nya khusus nya yang bergerak di bidang independen dalam satu acara yaitu Lokatara Music Festival.

Lokatara Music Festival adalah festival musik dari Lokatara yang memiliki konsep untuk menampilkan berbagai macam musik dari mancanegara namun juga tetap menampilkan musisi lokal dengan aliran musik yang variatif. Lokatara Music Festival adalah acara kelima yang diadakan oleh Lokatara setelah empat acara sebelumnya yaitu Lokatara Project yang memiliki konsep menampilkan secara spesifik musisi indie lokal yang telah diadakan pada 7 Juli 2018 di Rossi Musik, Jakarta Selatan dan 29 September 2018 lalu di Teater Terbuka Dago Tea House, Bandung. Selain Lokatara Project ada juga Lokatara Live: Phum Viphurit Live in Jakarta yang diadakan di Grand Kemang Ballroom, Jakarta Selatan 11 Agustus lalu dan Lokatara Live: Lamp Live in Jakarta di Rossi Musik, Jakarta Selatan pada 17 Oktober 2018. Lokatara Live mengusung konsep “intimate solo concert” dengan mengundang musisi internasional sebagai artis utama nya.

Lokatara adalah sebuah event organizer musik berbasis di Jakarta yang secara spesifik ingin memberikan alternatif baru dalam pilihan acara musik di Indonesia khusus nya yang bergerak di bidang independen dan menjadi wadah bagi pecinta musik Indonesia untuk menyaksikan musisi internasional dan lokal.

Info tentang Lokatara Music Festival bisa didapatkan di Instagram yaitu @lokatarafest
Author

Soca Editorial

Related Artikel